Soal Putusan MK: Ini Kata Prabowo



JAKARTA -- Capres nomor urut 1Prabowo Subianto tidak berkomentar panjang lebar menanggapi putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Dia menyerahkan sepenuhnya ke Tim Hukum Koalisi Merah Putih untuk bicara masalah tuntutannya tersebut.



Seperti dilansir okezone prabowopun percayakan semuanay kepada tim kuasa hukumnya"Kita serahkan semuanya kepada tim hukum kita," ujar Prabowo sewaktu membesuk pendukungnya yang dirawat di Rumah Sakit - Pusat - Angkatan - Darat Gatot Soebroto - (RSPAD), Jakarta Pusat, Kamis (21/8/2014) malam yang luka akibat bentrok dengan polisi.

Akan tetapi mantan "Danjen Kopassus" jugau juga belum memutuskan apakah akan menempuh jalur hukum lain, seperti melalui Mahkamah Agung (MA) atau Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN). "Kita lihat bagaimana nanti kedepannya," ucapnya dengan singkat.

Berita sebelumnya mengatakan kalau partai pendukung Prabowo-Hatta yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih tersebut menyatakan mengakui putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Kendati demikian, Koalisi Merah Putih menilai kalau putusan MK yang bersifat "final" dan mengikat tersebut tak mencerminkan kebenaran dan keadilan Bagi Seluruh rakyat Indonesia.

"Sebagai warga negara yang menjunjung tinggi konstitusi, kami Koalisi Merah Putih mengakui putusan MK sebagai institusi yang menangani, mengadili dan memutus akhir sengketa Pilpres," kata Juru Bicara Koalisi Merah Putih, Tantowi Yahya.

Sekedar info untuk diketahui bersama, Kalau Majelis hakim "Mahkamah Konstitusi" (MK) menolak semua permohonan atas sengketa "Perselisihan" Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang diajukan oleh Prabowo-Hatta. Majelis hakim memiliki penilaian, seluruh permohonan Prabowo -Hatta tak beralasan kuat menurut hukum. Wah yang sabar ya pa Prabowo, jangan pakai emosi. Kebenaran pasti akan terungkap. 

0 Response to "Soal Putusan MK: Ini Kata Prabowo"

Posting Komentar