Tips Membuat Orgasme Wanita Tanpa Penetrasi




Siapa bilang kalau wanita mustahil orgasme tanpa penetrasi, beberapa studi di luar negri menepis keyakinan itu, Karena sebagian besar para pria merasa tidak menemukan solusi tentang bagaimana cara memuaskan wanita pasangannya lalu kemudian memberikannya puncak kenikmatan. Lantaran pada umumnya, pria selalu lebih cepat keluar atau orgasme,jika dibanding para wanita yang cenderung lama orgasme.

Sebagian pria menggangap kalau hal yang paling rumit adalah memuaskan wanita pasangannya, dengan cara apa agar wanita mudah orgasme. Karna nikmatnya orgasme bagi wanita tidak sama dengan kaum Adam. Nah berikut ini tips yang yahut tentang bagaimana Anda bisa membuat perempuan Anda orgasme tanpa hubungan seksual sekalipun, seperti dilansir dari; Indiansutras.

Lakukan Foreplay Secara maksimal

Bagi kebanyakan pria tidak sabar dengan aktivitas foreplay. Umumnya mereka ingin langsung melompat ke hubungan intim. Padahal melakukan foreplay adalah cara mudah dan penting untuk merangsang pasangan wanitanya. So,, berikanlah kecupan lembut di bibir si dia, lalu jalankan tangan Anda melalui rambutnya yang lembut dan. Rapatkan tubuh Anda kepadanya dan biarkan dia menikmati sensasi tersebut.

Sentuhlah bagian paling sensitif Sidia

Ini yang patut diketahui pria, mengetahui titik atau bagian tersensitif dari tubuh wanitanya menjadikan secara otomatis menjadikannya bergairah dan mendapatkan titik klimaks. Berikanlah sedikit sentuhan lembut pada area yang mana si dia ingin dapat sentuhan. Belai bagian tubuhnya dengan romantis dan lembut,Dan  mulailah dengan bibirnya.


Pancing G-spot Sidia Selembut Mungkin

Nah kalau setelah mencoba perlakuan dua hal di atas tadi, dan dia sudah cukup terangsang, Saatnya   jari Anda untuk memberinya pengalaman unik dan yang paling surgawi dalam hidupnya dengan keajaiban jemari Anda. Dengantindakan  ini, Diharapkan Anda akan memberinya untuk mencapai orgasme yang paling menakjubkan dalam hidupnya selama bersama Anda. source : okezone


0 Response to "Tips Membuat Orgasme Wanita Tanpa Penetrasi"

Posting Komentar