Aksi "Pilot Selfie" Lagi Trend Baru Di instagram



WAW -- Tren foto Selfie kini menjangkit mereka para ‘pemegang kendali’ pesawat terbang. Foto Selfie pilot ramai bergentayangan di Instagram. Di balik kokpit pesawat yang dipilotinya, para pilot narsis diri pamerkan bagaimana tampannya paras mereka. UserInstagram khususnya kaum hawa pun histeris.

Miliki profesi idaman banyak orang, ekonomi mapan dan berwajah tampan, apa yang kurang dari sosok seorang pilot. Jika mereka harus narsis dan mengumbar paras di jagat maya, ini sesuai dengan kerja keras mereka selama ini.

Sejumlah foto Selfie pilot kini jadi kegemaran para traveler yang 'membombandir' linimasa Instagram dengan tag seperti  #pilotselfie, #pilotme, atau #pilotlife. Satu pilot yang unggah foto tersebut adalah Daniele Marcora, ‘supir’ pesawat terbang asal Amerika Serikat.

“Best Selfie ever,” tulis Marcora di akun Instagram miliknya. Nampak ia kenakan seragam dengan atribut lengkap yang jepret foto Selfie dari balik kemudi. Seakan di foto tersebut ia sedang menerbangkan pesawat di angkasa.

Troy Booker, pilot lain tak kalah narsis. Ia adalah seorang "pilot pesawat militer" yang mengabadikan aksi Selfi-nya di atas ketinggian di udara di balik kokpit pesawatnya. Austin dan Cameron juga senada. Dua pilot "asal AS" itu nampak Selfie dengan penumpangnya.

Ya, mungkin kalau sedang "menyetir" di udara dan sambil Selfie mungkin tidak begitu membahayakan ya. Lantaran ada opsi 'auto pilot' dan juga di angkasa keadaan lalu lintasnya tidak seramai di darat. Jika sambil mengemudi di jalan raya maka lain ceritanya. Sejumlah kasus berikan pelajaran jika Selfie sambil mengemudi bisa akibatkan nyawa melayang. sidomi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi "Pilot Selfie" Lagi Trend Baru Di instagram"

Posting Komentar