Barcelona & Real Madrid Bakal Jadi Lawan Timnas Indonesia U-19 Di Spanyol



JAKARTA -- Seperti dikabarkan berbagai media online dan elektronik, ‘Tim nasional Indonesia U-19’ akan melakoni tur ke kiblat sepakbola elite “Spanyol” laga ini sebagai persiapan akhir jelang Piala Asia U-19, yang akan dihelat Oktober mendatang di Myanmar. Mengenai siapa yang akan menjamu Evan Dimas dan kawan-kawan pun kini menemui titik terang.



Lalu mungkin kita bertanya-tanya, Tim mana saja yang akan memberikan pelajaran buat garuda muda? Konon Tim usia muda dari Real Madrid dan juga Barcelona disebut-sebut akan menguji tim asahan Indra Sjafri di Spanyol nantinya, Bocoran ini bukan tanpa bukti, lantaran seperti diungkapkan ketua Badan Tim Nasional La Nyalla Mahmud Mattalitti melalui akun Twitter pribadinya yang memakai user name “@LaNyallMM1”.



Seperti biasanya, Setiap Garuda Muda bertanding, Pasti banyak yang penasaran dengan penampilan mereka, Untuk itu Stasiun televisi nasional yang kabarnya akan menyiarkan laga-laga Garuda Jaya pun sudah mengutarakan hal yang sama melalui laman Twitter resmi mereka, di situ juga terdaftar juga nama klub Atletico Madrid serta Valencia sebagai lawan Indonesia di Spanyol.





Joko Driyono yang bertugas sebagai sekretaris jenderal PSSI mengonfirmasi hal tersebut, meskipun memang belum memastikan diri tim level usia berapa yang akan dihadapi Tim U19 Indonesia di Spanyol. "Saya belum bisa memastikan tim yang akan dihadapi apakah tim B atau tim di bawahnya. Keberangkatan tim akan dibagi ke dalam dua kloter dengan menumpang pesawat berbeda yaitu KLM dan juga Qatar Airways," beber pria asli Ngawi tersebut. Semoga Garuda Muda terus jaya. Source : Goal

0 Response to "Barcelona & Real Madrid Bakal Jadi Lawan Timnas Indonesia U-19 Di Spanyol"

Posting Komentar