Ini Dia Alasan Sophia Mueller Jadi Mu'alaf

    Sophia Mueller. (JPNN.com)

JAKARTA -- Waktu berlalu begitu cepat dan indah buat Sophia Mueller dan kekasih "Ariel Noah". Keduanya makin berani mengumbar kemesraan didepan publik. Sementara lain pihak, mantan suami Sophia, Michael Villareal sedang menjalani pengesahan perceraiannya dengan Sophia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Lantas bagaimana tanggapannya melihat mantan istrinya mesra dengan Ariel?

“Kalau masalah "Sophia" punya hubungan sama siapa, bukan urusan saya lagi,” kata Michael, kemarin siang.

Kata Michael, yang terpenting baginya adalah, Sophia bisa bahagia meski berpacaran dengan anak band yang pernah tersangkut kasus video porno.

“Kalau memang berjodoh, ya saya ikut bahagia. Saya bersyukur kalau dia happy, saya happy. Dia tetap mama dari anak-anak saya,” jelasnya lagi.

Kini, Michael mencoba move on setelah bercerai dengan Sophia. Dia pun berharap mantan istrinya mendoakannya untuk bisa menemukan istri yang lebih baik.

“Ya saya kan selalu mendoakan dia yang baik-baik, saya harap dia juga bisa mendoakan balik saya,” tukasnya.

Adapun sidang pengesahan perceraian sudah menjalani tiga kali persidangan. Untuk persoalan hak asuh anaknya, Manuella Aziza Villareal, Villareal dan Sophia sepakat mengurusnya bersama. Tidak ada yang mendominasi untuk mengasuh Manuella.

“Anak ke kita berdua. Saya kan bapaknya dan Sophia ibunya. Kami bekerjasama semaksimal mungkin untuk anak kami,” ungkap dia.

Pembagian hak asuh anak pun dilakukan secara "kompromi" sebelum persidangan berjalan. Keduanya sadar dan memastikan tidak akan ada perebutan soal anak.

“Kadang sama mama atau papanya. Pembagian persis itu antara saya, dan Sophia. Setiap hari komunikasi kita baik-baik saja,” tandasnya.

Kini Sophia diketahui sudah muslim. Lantas bagaimana dengan keyakinan Manuella?

“Saya nggak keberatan. Mau agama manapun, yang penting jujur, tulus, kita nggak persoalkan,” jawab Villareal.

Ia pun menanggapi positif soal Sophia akan berpindah keyakinan agamanya. “Dikomunikasikan saja. Dia kasih tahu. Dia cerita kenapa (mualaf) mau tahu saja,” tandasnya. source : (jpnn)

0 Response to "Ini Dia Alasan Sophia Mueller Jadi Mu'alaf"

Posting Komentar