Radamel Falcao Ingin Selamanya Di Manchester



'MANCHESTER' -- < Radamel Falcao menyatakan kalau dirinya ingin sekali membela Manchester United untuk periode yang lama. Louis van Gaal mengiyakannya dengan mengatakan akan mempermanenkan keanggotaannya di musim depan.

Berada di MU saat ini, status Falcao boleh jadi cuma pinjaman selama satu tahun. Namun The Red Devils sebenarnya punya peluang untuk mempermanenkan kepemilikan tersebut di akhir musim kompetisi berakhir nanti.

Walaupun memang masih menunggu Falcao memberikan bukti berupa gol-gol spektakuler dan bisa mengangkat kembali MU ke ranah papan atas, Falcao menyatakan kalau dia sangat ingin berada di Old Trafford untuk periode yang lebih lama lagi, bukan hanya satu tahun saja.

"Pinjam? Pinjam apa? Saya ingin berada di sini untuk periode yang lama sekali," jawab Falcao dalam sesi konferensi pers yang digelar pada hari Kamis (11 September 2014).

"Aku sangat bahagia berada di sini (MU), ini tantangan besar untuk saya, untuk karier saya. Saya bermimpi untuk berada di klub seperti Manchester United. Ini adalah klub terbaik untuk gaya bermainku dan saya yakin dengan keputusan yang saya buat. Kami akan menjalani masa depan yang hebat," tambah Falcao seperti dikutip dari BBCnews.

Memang betul, Peluang Falcao untuk mendapat kontrak permanen di akhir musim sangat besar sekali terjadi. Setidaknya Louis van Gaal sudah memberi "indikasi" tersebut dengan menyatakan ingin membelinya dari "AS Monaco".

;"Mungkin kami bisa membelinya di musim depan nanti,"; ucap Van Gaal masih pada saat konferensi pers yang sama. detik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Radamel Falcao Ingin Selamanya Di Manchester"

Posting Komentar