Pacar Ridho Gadis Afrika...??

     foto:cumicumi

Buat kamu para gadis yang mengidolakan Ridho Rhoma jangan kecewa ya, Pasalnya Ridho Rhoma ternyata diam-diam merajut cinta dengan wanita yang berasal dari Afrika yang masih dirahasiakan namanya. Hubungan yang baru berjalan beberapa bulan tersebut bermula saat kunjungannya ke Mozambik. Ya pacar baru Ridho Rhoma dari Afrika, wah hitam atau putih ya kulitnya??

Dari jumpa pertama kali, maka Ridho pun mengaku tertarik padanya.

Tak disangka, gayung pun bersambut, sang gadis merasakan perasaan yang sama seperti yang dirasakan oleh artis ganteng putra Raja Dangdut, Rhoma Irama tersebut.


"Waktu itu festival kebudayaan dan bahasa, belum tahu bisa LDR (hubungan jarak jauh-red) atau nggak, dijalanin aja. Ternyata tetap keep in touch pakai teknologi. Baru banget pacarannya," kata Ridho saat ditemui cumi-cumi di daerah Cipayung, Jakarta Timur, pada Senin (6/7).

Yah sudahlah,kalian cari idola lain aja ya, Cinta memang tak kenal batas, jarak dan waktu ya,, Dan seakan tak menghentikan niatan putra raja dangdut Rhoma Irama ini, menjalin hubungan yang serius dengan sang gadis.

Ditambah lagi tak hanya paras wajah dan pesona sang gadis membuatnya terpikat, kepandaian sang gadis pun membuat Ridho tergila-gila.

"Yang penting sekarang komunikasi. Harus dinilai dulu worthed nggak harus dipertahakan. Ini nggak pakai nyari, ketemu aja. Pertama kali tertarik, pas dia lagi sekolah," sambung putra Rhoma Irama tersebut.

Dan konon menurut Ridho, Ia mengatakan kalau hubungannya itu sudah direstui orangtuanya. jadi aman deh untuk dipatenkan hehehe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pacar Ridho Gadis Afrika...??"

Posting Komentar